SangekMania - Seperti orang lain aku juga ingin pekerjaan tetap, setidaknya aku harus bisa meringankan beban orangtuaku. Setelah lihat b...

Video Persyaratan Menjadi Karyawan Perusahaan Properti


SangekMania - Seperti orang lain aku juga ingin pekerjaan tetap, setidaknya aku harus bisa meringankan beban orangtuaku. Setelah lihat begitu banyak iklan lowongan kerja di koran , aku tertarik untuk melamar di salah satu perusahaan property. Akupun melamar ke perusahaan properti itu, tak ku sangka harus ada syarat yang begini, tapi akupun tak berdaya.

Jika Video diatas tidak bisa Silahkan klik Video Di bawah ini ↴

Akhirnya aku di terima bekerja sebagai sekretaris bos perusahaan properti ini, meski harus membayar harga mahal. Tapi gaji yang diberikan juga sepadan aku bisa meminta apa saja.




0 comments: